Hipmasil Galang Dana Bantuan Korban Banjir Bandang Aceh Singkil

Himpunan Mahasiswa Dan Pelajar Aceh Singkil Sumatera Utara (HIMPAS-SU) menggalang dana untuk korban banjir di Aceh Singkil di Kota Medan, Jumat 10 November 2017.
Penggalangan dana dilakukan dari Kampus-kampus yang ada di Kota Medan dan pengguna jalan di lampu merah Kota Medan.
Koordinator kegiatan, Ihsan Kamil, mengatakan penggalangan dana ini melibatkan seluruh mahasiswa Aceh Singkil yang berada di kota Medan.
"Kurang lebih berjumlah 50 orang yang turun ke jalan-jalan dan kampus. Direncanakan, penggalangan dana akan berlangsung hingga banjir di Aceh Singkil surut. Dana yang terkumpul akan dibelanjakan logistik atau kebutuhan makan seperti indomie, telur, dan lainnya, rencana diantar langsung kepada para korban banjir bandang di Aceh Singklil," Katanya.
Sementara itu, Muhammad Fahruza selaku Ketua Umum HIMPAS-SU, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya selaku mahasiswa yang berada di kota Medan terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir bandang.
"Saya sangat berterimakasih banyak kepada kawan-kawan  yang bermandikan keringat demi membantu saudara-saudara kita terkena bencana banjir bandang di Aceh singkil. Saya yakin, insya Allah, kawan kawan ini akan menjadi pemimpin-pemimpin Aceh Singkil di masa depan, teruslah belajar dengan gigih raihlah prestasi setinggi-tingginya. Aceh singkil menunggu karya Dan pengabdian kawan-kawan. Kami juga selalu berdoa agar banjir segera surut dan masyarakat dapat kembali ke rumah sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya," kata dia.

0 Response to "Hipmasil Galang Dana Bantuan Korban Banjir Bandang Aceh Singkil "

Post a Comment