BI Sosialisasi Ciri-ciri Keaslian Uang Rupiah


Perwakilan Bank Sentral Republik Indonesia Provinsi Aceh menggelar Sosialisasi ciri-ciri keaslian Uang Rupiah Indonesia dan Budaya Cintai Rupiah. Selasa,19 September 2017, di Kantor Bupati Aceh Singkil tepatnya di ruangan Offroom.
"Karena sebagian Masyarakat kita belum mampu membedakan dengan baik mana Uang Rupiah Asli atau Uang Palsu, oleh karena itu melalui acara Sosialisasi yang di gelar hari ini adalah salah satu cara untuk Menghindari terjadinya Penipuan terhadap Masyarakat berkaitan dengan Transaksi yang menggunakan Uang Rupiah."Kata Depiti Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh. Teuku Munandar.
Selain itu, Bank Indonesia juga memperkenalkan tujuh pecahan uang rupiah baru berbentuk kertas dan empat pecahan uang logam tahun 2016 yang sudah resmi di keluarkan oleh Bank Indonesia.
"Saya berharap melalui acara ini kita terhindar dari uang rupiah Kejahatan yang berkaitan dengan uang rupiah palsu dan saya juga menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengetahui kejahatan berkaitan dengan uang rupiah palsu atau mendapatkan uang rupiah palsu segera laporkan ke pada pihak kepolisian atau pihak BI." Katanya

0 Response to "BI Sosialisasi Ciri-ciri Keaslian Uang Rupiah"

Post a Comment