Wakil Bupati Aceh Singkil Buka Kegiatan TMMD ke-100


Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali S.Sos, membuka secara resmi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang di selenggarakan oleh Kodim 0109/Singkil.
Upacara pembukaan TMMD tersebut berlangsung di lapangan Bola Desa Lae Riman, Kecamtan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Rabu 27 September 2017.
Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kavti Hertantyawan SH, melalui Kapten Inf Umar u Danki B Yonif 115/ML selaku Dan SSK satgas TMMD ke-100 Kodim 0109/Singkil, Membacakan laporan kesiapan TMMD ke-100 Tahun 2017 yang dibagi menjadi dua yaitu kegitan secara fisik dan non fisik.
Untuk kegiatan fisik meliputi pembukaan jalan dari Desa Lae Riman menuju Desa Silatong sepanjang 1.100 meter, Pengerasan Jalan dari  Desa Lae Riman menuju Desa Silatong sepanjang 2.900 meter, Pembuatan Jembatan Plat Beton 2 Unit, Pembuatan Gorong-gorong 2 unit, Pembuatan Lapangan Desa Lae Riman, Pembuatan Talud sepanjang 100m. Sedangkan Untuk kegiatan  nonfisik diantaranya ,Pengobatan Masal, Penyuluhan tentang Narkoba, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan KB dan Kesehatan.
"Kita ingin masyarakat semakin sejahtera dan mandiri dengan salah satu program TMMD yang saat ini memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan ini," Kata Sazali.

0 Response to "Wakil Bupati Aceh Singkil Buka Kegiatan TMMD ke-100"

Post a Comment