Warga dan TNI Bahumembahu Bangun Desa.


Aceh Singkil - Warga Desa Lae Riman dan Desa Silatong saling bahu membahu bersama TNI dari Kodim 0109/Singkil dalam membuka jalan dan sekaligus pengerasan jalan.
Kegiatan Pra TMMD-100 ini di kerjakan di Desa Lae Riman, Kecamtan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Senin (25/09/2017).
"Kegitan Pra TMMD -100 ini bertujuan untuk mengantisipasi cuaca yang sering hujan sehingga pekerjaan sudah dimulai agar nantinya dapat di selesaikan tepat waktu," Kata Dandim 0109/Singkil. Letkol Kav Kapti Hertantyebelum kepada media.
Kegiatan Pra TMMD tersebut lebih fokus untuk mengerjakan fisik seperti, pembukaan badan jalan yang nantinya akan di buat sepanjang 1100 meter yang menghubungkan Desa Lae Riman dengan Desa Silatong.
"Pengerjaan ini dilakukan oleh personel Koramil 04/Simpang Kanan bersama warga dan di bantu dengan satu unit alat berat. Untuk TMMD ke 100 di wilayah Kodim 0109/Singkil akan digelar 27 September sampai 26 Oktober mendatang," Tuturnya.
"Jalan ini salah satu penunjang ekonomi masyarakat diharapkan selesainya jalan ini dapat mengatasi kesulitan masyarakat dalam mengakut hasil panen sawit mereka," Ujarnya. Selain pembukaan jalan Pra TMMD bersama masyarakat juga rencananya akan mengerjakan pembuatan jembatan plat beton dua unit, gorong-gorong, lapangan sepak bola.

0 Response to "Warga dan TNI Bahumembahu Bangun Desa."

Post a Comment