Polres Aceh Singkil Menggelar Perlombaan Pancing


Polres Aceh Singkil bekerja sama dengan Ikatan Pemuda Kecamatan Singkil (IPKS) menggelar perlombaan mancing dengan kategori laut dan rawa, Minggu, 22 Oktober 2017.
Acara perlombaan mancing ini diselenggarakan tepatnya laut Singkil,  Pantai Belibis, Gampong Pulo Sarok, Kecamatan Singkil. 
Kegiatan ini, kata Kapolres Aceh Singki AKBP lan Rizkian Milyardin SIK, dalam sambutannya mengatakan, memperebutkan piala Kapolres Cup yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pemuda yang dirangkai dalam momen menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.
"Kegiatan yang akan terselenggara hari ini, semoga berjalan lancar dan kita semua dalam keadaan sehat, saya berharap para pemancing profesional yang ikut berlomba bisa berhasil dalam merebut piala Cup Kapolres Aceh Singkil 2017," ujar Kapolres.
Sementara Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali S.Sos mengatakan dalam sambutannya berharap agar potensi laut  Singkil akan dapat mendatang rahmat dalam momen parawisata dan kedepannya bisa merencanakan lomba pancing yang lebih besar lagi.
Untuk zona wilayah untuk kategori pemancing laut dari mulai bibir pantai, berok, karang nibung, karang tengah, karang drum, karang lempeng, dan batas akhir adalah kuala anak laut 9 mil dari Kuala Gabi Pulo Sarok.
Selanjutnya, untuk kategori Sungai Rawa, meliputi dari arena pelepasan peserta sampai sungai besar Desa Kilangan namun tidak masuk zona area Singkil lama.

0 Response to "Polres Aceh Singkil Menggelar Perlombaan Pancing "

Post a Comment