Sempat Pindah Agama, Calon Keuchik di Aceh Singkil Kembali Bersyahadat


Sempat nyatakan pindah agama, calon Keuchik Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Jinal (50 tahun) kembali bersyahadat pada Senin 11 September 2017.
Jinal menyatakan kembali keislamannya di hadapan MPU Aceh Singkil, tokoh ulama, MAA, dan FKUB di Singkil.
Kepada para ulama Jinal mengaku, dirinya menyatakan pindah agama beberapa waktu lalu karena dirinya disebut tidak mampu membaca Alquran.
"Ucapan itu bukanlah dari lubuk hati  saya paling dalam, melainkan karena saya merasa diintervensi dan dinyatakan tidak bisa baca Alquran oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan pernyataan saya tersebut mungkin akibat kedangkalan ilmu saya dan tidak dipengaruhi oleh siapapun, melainkan karena kebodohan saya." kata Jinal.
Jinal mengatakan, dirinya sangat menyesal atas ucapan yang  dilontarkannya beberapa waktu lalu. Dia berjanji tidak akan mengulanginya kembali.
"Hanya kepada Allah SWT saya mohon ampun, Allah SWT Tuhanku, Nabi Muhammad SAW nabiku dan kepada seluruh umat muslim saya mohon maaf dan tolong saya dibimbing ke jalan dan aqidah yang benar." ujar Jinal.
Dua minggu yang lalu Jinal menyatakan pindah ke agama Protestan.

0 Response to "Sempat Pindah Agama, Calon Keuchik di Aceh Singkil Kembali Bersyahadat"

Post a Comment