Kecamatan Singkil Gelar Deklarasi Pilkades Damai


Jelang Pemilihan Keuchik Kepala Desa (Pilkades) di Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Menggelar Deklarasi Pilkades damai di depan Kantor Camat Singkil, Kamis 14 September 2017.
"Acara deklarasi ini di adakan dalam rangka mengingat kan kepada calon keucik agar siap menerima kalah dan menang dalam pilkades yang akan di laksanakan 16 September Mendatang, kepada panitia pemilihan Keucik (P2K) agar mampu menjaga kepercayaan dalam menjalankan amanah nantinya," kata Camat Singkil Riky Yodiska.
Sementara Kapolsek Kecamatan Singkil Iptu Syamsuar. Mengajak kepada calon yang ikut bertarung dalam Pilkades serentak agar dalam pelaksanaan mampu menciptakan Pilkades damai dan bermartabat.
"Siapapun menang kalah agar menjaga keamanan di lingkungan desa," ujarnya.
Demikian juga Pelda Abdurrahman yang mewakili Koramel 02 Kecamatan Singkil, menghimbau agar para calon yang bertarung jangan ada yang bermain dengan menggunakan uang, Supaya melahirkan pemimpin yang bersih adil dalam memimpin masyarakat Desa.
Acara ini turut di hadiri Camat Singkil Riky Yodiska, Kapolsek Kecamatan Singkil Iptu Syamsuar, Koramil 02 Kecamatan Singkil yang di wakili Pelda Abdurrahman dan juga Danpos Letda Suriadi Liwa.

0 Response to "Kecamatan Singkil Gelar Deklarasi Pilkades Damai"

Post a Comment