Program TMMD ke-100



Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH, mengatakan untuk menyelesaikan tugas mulia ini, pihaknya sudah menurunkan prajurit terbaik sebanyak 150 prajurit TNI dalam pelaksanaan program TMMD ke-100 yang berlangsung, Kamis 28 September 2017, di Desa Lae Riman, Kecamtan Simpang Kanan.
"Program TMMD ke-100 yang dikerjakan oleh prajurit TNI, merupakan tugas mulia dan bentuk pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat dalam wujud pembangun di wilayah perdesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal," Katanya.
Dandim menjelaskan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD ke-100 ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, terbukti partisipasi warga masyarakat cukup tinggi saat kegiatan TMMD pada hari ini berlangsung.
"Jika tidak ada dukungan dan apresiasi dari masyarakat pasti kegitan TMMD ini tidak akan berjalan dengan mulus, maka dari itu melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah desa guna membangun masyarakat yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

0 Response to "Program TMMD ke-100"

Post a Comment