DPD BKPRMI priode 2017-2021 Dilantik

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (DPW BKPRMI) Provinsi Aceh. H. Akhyar Mohd. Ali, M.Ag, melantik Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Remaja Masjid (DPD BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil.
Pelantikan DPD BKPRMI priode 2017-2021 dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Makmur, Gampong Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 20 Desember 2017, Siang.
Ketua DPW BKPRMI Provinsi Aceh, H. Akhyar Mohd Ali, M.Ag, dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus yang baru senantiasa selalu berupaya untuk menghidupkan masjid-masjid di kabupaten setempat, serta membangun persaudaraan dan memperhatikan prinsip-prinsip aqidah yang bersumber dari Alquran dan Assunnah sebagai pedoman Islam.
"Kepada ketua yang baru saya harapkan untuk lebih bersemangat dalam mempertahankan BKPRMI kedepan, apapun persoalan dan tantangan kedepan yang menghadang, Insya Allah dengan kebersamaan, komunikasi yang baik, bekerja dengan profesional, giat turun kelapangan dengan memperhatikan prinsip-prinsip Aqidah yang bersumber dari Alquran dan Assunnah sebagai Pedoman Islam, pasti berjalan dengan baik," ujarnya.
Sementara Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid, di wakili oleh Assisten ll menyampaikan, Kami berharap ciptakan kerjasama yang baik dengan pemerintah setempat, segera bangun komunikasi dan koordinasi yang baik, dan ciptakan manajemen organisasi yang baik pula, sebab organisasi tidak akan maju jika sesama pengurus tidak bisa bekerja sama.
"Jadikan kepengurusan DPD BKPRMI ini menjadi wadah untuk mempersatukan semua pemuda dan pemudi dan juga ikut serta dalam program-program pemerintah khususnya dalam bidang keagamaan," katanya.
Adapun pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Aceh Singkil periode 2017-2021 yang dilantik antara lain Ketua H.Sabaruddin, SHI. Sekretaris Mustafa. SE, dan Bendahara Mardi, S.Pdi,


Wartawan

0 Response to "DPD BKPRMI priode 2017-2021 Dilantik"

Post a Comment