Tahapan Musda KNPI Aceh Singkil Akan Dimulai


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Singkil untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Hal ini berdasarkan masa kepengurusan sebelumnya telah berakhir pada 31 Desember 2017.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD II KNPI Aceh Singkil Baihaqi Ibrahim, S.Si, kepada wartawan, mengaku sudah mempersiapan tahapan pelaksanaan Musda dan tinggal menunggu kepastian jadwan yang akan ditentukan oleh pengurus DPD I KNPI Aceh.

"Untuk pelaksanaan musda masih diberi kesempatan sampai bulan Januari, jadi kita tunggu saja jadwal dari provinsi," kata Baihaqi.


Mekanisme pelaksanaan, kata Baihaqi, sudah dilakukan sesuai dengan aturan organisasi dan panitia pelaksana sudah dibentuk.

"Jadi dalam beberapa hari kedepannya semua tahapan musda akan diumumkan oleh panitia. Insyaallah semua tahapan musda akan kita laksanakan pada tanggal 25 Januari 2018, untuk kepastian jadwal waktu pelaksanaan," ujarnya.

Sebelumnya, pengurus DPD II KNPI Aceh Singkil sudah melayangkan surat terkait pelaksanaan Musda yang akan digelar pada akhir Januari nanti.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD KNPI Aceh, Adnin A Salam, mengaku sudah menerima surat dari DPD II KNPI Aceh Singkil terkait pelaksanaan Musda.

"Terkait dengan surat pelaksanaan musda, untuk menindaklanjuti surat tersebut, akan kami pelajari sesuai dengan aturan yang ada didalam peraturan organisasi tersebut," Kata Adnin.

Wartawan

0 Response to "Tahapan Musda KNPI Aceh Singkil Akan Dimulai "

Post a Comment